Menu

Inspirasi Desain Interior Warna Galaksi

Posted by Aya Chan on

Apakah Anda tahu trend warna galaksi atau milky way yang sedang trend mulai di akhir tahun 2016 dan berlanjut di tahun 2017 ini? Trend warna galaksi yang dreamy ini bisa diaplikasikan di mana saja, mulai dari makanan, make up, bahkan sampai di desain interior rumah Anda? Masih ragu-ragu? Coba lihat saja desain interior rumah berikut ini.

Jika dilihat sepintas, rumah ini tampil dengan desain interior yang soft menggunakan warna yang didominasi warna putih dan beige. Tapi rupanya, ada yang mencolok di salah satu ruangannya yang dibuat dengan konsep terbuka. Area ruang keluarga tampil lebih cantik berkat pemilihan karpet dan bantalan sofa yang terinspirasi dari warna galaksi.

Semburat warna biru, ungu, hitam, putih, tampil cantik bersanding dengan warna netral yang mendominasi rumah. Tak hanya di karpet dan bantalan sofa, rupanya hiasan dinding seperti lukisan pun bisa menjadi alternatif yang tak kalah trendi. Ingin membawa inspirasi ini di area kamar tidur? Anda bisa menggunakan warna galaksi ini pada sprei atau bed cover Anda. Jika lebih berani, Anda bisa mengaplikasikannya pada dinding di belakang ranjang. Cantik dan menarik bukan?

 

Image may contain: living room, table and indoor

Image may contain: indoor

Image may contain: kitchen and indoor

Image may contain: indoor

Image may contain: indoor

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →


  • Muchas gracias. ?Como puedo iniciar sesion?

    thnchzrnpn on

Leave a comment