Menu

Sejukkan Udara di Ruang Kerja Anda Dengan Kipas Angin Regency

Posted by agung purnama on

Ruang kerja adalah salah satu tempat di mana anda menghabiskan sebagian waktu anda dengan bekerja setiap hari. Mungkin anda tahu kalau ruang kerja di kantor biasanya terletak di tempat yang agak tertutup dengan ventilasi udara yang minim dan pengap. Belum lagi perabotan kantor yang berdebu dengan file yang bertumpuk semakin memperburuk kondisi udara. Meskipun sebagian ruangan dilengkapi dengan AC. Tapi jika terlalu lama terekspose pada AC, akan berakibat buruk pada kesehatan anda. Jadi akan lebih baik bila anda mengganti perangkat AC di kantor dengan kipas angin yang lebih praktis, hemat listrik dan pengoperasiannya mudah.

Anda yang tinggal di kota besar juga sangat disarankan untuk memiliki paling tidak satu kipas angin di rumah karena kipas angin bisa membuat udara lebih sejuk karena udara di kota besar relatif lebih panas. Berikut adalah beberapa fungsi kipas angin khususnya kipas angin regency untuk kesejukan udara di rumah anda.

1. Sirkulasi udara diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya

Kipas angin bisa diletakkan di mana saja sesuai keinginan anda. Anda bisa menempatkannya di dinding, di lantai, dan di langit-langit rumah. Dengan adanya kipas angin, suasana di rumah jadi lebih nyaman anda pun jadi lebih betah di rumah.

Kipas angin berperan penting dalam memperbaiki sirkulasi udara di rumah dengan mekanisme yang sederhana. Di sini udara yang kotor akan diganti dengan udara yang kualitasnya masih bagus dan masih bersih yang diambil dari luar ruangan.

2. Udara lebih sehat

Mungkin anda tidak menyadari bahwa kipas angin efeknya lebih menyehatkan jika dibandingkan dengan AC. Meskipun kipas angin tidak bisa dipakai untuk memberi efek dingin ke seluruh ruangan, tapi aliran udara konstan yang dihasilkan bisa menyejukkan badan. Selain itu, efek dingin yang dihasilkan AC hanya terbatas di ruangan yang dipasangi AC saja dan pintu harus ditutup sehingga kemampuannya terbatas. Berbeda dengan kipas angin yang bisa dipasang disetiap ruangan tentunya lebih praktis lagi.

3. Konsumsi daya kipas angin lebih kecil

Rata-rata konsumsi daya listrik yang dibutuhkan oleh sebuah kipas angin hanya sekitar 75 watt saja. Ini tentu lebih hemat dibandingkan AC yang perbandingannya bisa mencapai 1:10.

4. Bau pengap bisa dihindarkan

Coba deh anda rasakan perbedaan antara AC dengan kipas angin. Dingin yang dihasilkan oleh AC begitu menusuk dan membuat anda menggigil kedinginan, tapi hal berbeda anda rasakan ketika kipas angin dinyalakan. Sirkulasi udara yang dihasilkan malah membuat badan terasa segar dan nyaman. Betul bukan?

Untuk memilih kipas angin yang betul-betul didesain secara khusus dan memberi hasil memuaskan, anda bisa memilih kipas angin regency yang telah bertahun-tahun menjadi merk terpercaya dan disukai banyak keluarga. Model-model kipas angin regency begitu fashionable hingga tak lekang oleh waktu. Desainnya dinamis dan berakrakter cocok untuk kediaman anda yang modern. Untuk info menganai model, varian dan pemesanan silakan browse kategori product di website ini.

 


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment