Menu

Ide Dekorasi Kamar Tidur

Posted by Aya Chan on

Ide Dekorasi Kamar Tidur

1. Seprai dan Bantal
Apakah Anda tahu bahwa ketika seseorang memasuki di kamar tidur hal pertama yang dia akan melihat adalah seprai dan bantal di atas tempat tidur? Itu sebabnya jika Anda ingin mengubah sesuatu di kamar tidur Anda, Anda dapat mulai dengan seprai dan bantal. Anda dapat menemukan berbagai jenis bantal dan seprai, sehingga akan mudah untuk menghias tempat tidur Anda dekat dengan kepribadian dan selera Anda.

Anda harus mempertimbangkan warnanya dengan warna yang ada di kamar tidur Anda. Misalnya, jika dinding dan tempat tidur di kamar tidur Anda berwarna putih, cahaya atau biru bantal dan seprai cocok jika dipadukan dengan warna tersebut.

2. Posisi Furniture
Kadang-kadang kunci untuk kamar tidur yang indah adalah di posisi furnitur di dalamnya. Anda dapat dengan mudah memposisikan furniture di posisi yang paling cocok.

3. Ruang Kamar Tidur
Anda dapat merasa lebih nyaman di kamar tidur Anda, jika Anda memiliki lebih banyak ruang bebas di sana. Jika Anda merasa menjadi penuh sesak dengan furnitur atau item, Anda dapat memindahkan beberapa dari mereka di kamar lain.

4. Warna
Warna mempengaruhi suasana hati dan emosi kita. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan ide mengubah beberapa warna di kamar tidur Anda. Warna bantal dan seprai bukan satu-satunya pilihan yang tersedia. Sebagai contoh, Anda dapat membeli cahaya lampu warna-warni, atau jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang Anda dapat mengubah warna dinding.

Itulah beberapa ide dekorasi kamar tidur yang dapat kami berikan di postingan ini, baca juga Tips Menata Kamar Tidur Agar Terasa lebih Luas yang telah kami posting sebelumnya.

 


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment