Menu

review kipas angin regency tornado fan

Posted by Susi Ambarsari on

Regency

Regency Tornado DLX 6, buat kalian yang bosen sama kipas angin dengan desain itu-itu aja, ini nih Regency bisa dijadikan kipas angin andalan. Harganya murah banget kok, bersainglah sama kipas-kipas lainnya. Dia juga punya tingkat angin yang bagus, kenceng gitu, dan rangkanya kokoh banget, padahal kalo diliat kaki-kakinya kecil tapi ternyata kokoh kok.

Ukuran mini

Kalau butuh kipas angin lantai yang ukurannya mini. Ini lho kalian bisa pilih Regency Tornado DLX 6. Ya memang si ukurannya cuma 6 inch, tapi angin yang keluar kenceng banget. Karena menggunakan mesin kipas yang berkualitas, sehingga angin yang dihasilkan juga sangat kenceng. Selain itu juga ini kipas angin memiliki rangka besi yang bikin ia makin terlihat mahal, padahal harganya terjangkau lho, uma 130ribuan, udah dapet kipas angin mini kayak gini. Sayangnya kalau mau bersihin agak susah, karena harus bongkar pasang dulu.

Kipas Lantai yang Mudah untuk Dibawa-bawa

[Baik]
Kipas dengan tipe lantai ini memiliki dimensi panjang 30 cm, tinggi 30 cm, dan lebar 27 cm. Kipas Regency Tornado DLX 6 memang paling cocok untuk dipakai sama mahasiswa. Karena selain bisa dipakai untuk kebutuhan dikos. Kalau ada kegiatan mahasiswa di kampus atau kegiatan ourdoor. Maka akan sangat mudah untuk dibawa-bawa. Dengan berat cuma 1 kg maka menambah portabilitas dari kipas duduk ini.

Kipas dengan tenaga badai

[Baik]
Kipas ini mempunyai kekuatan yang sangat kenceng banget sehingga sangat cocok digunakan untuk daerah yang bersuhu panas. Walaupun tenaganya besar, namun harganya sangat murah dan sangat terjangkau. Bentuknya yang ramping sangat nyaman saat digunakan. Kipas ini pas ditaruh di atas meja atau tempat-tempat sempit.

Regency Tornado DLX 6, sekencang tornado

[Baik]
meskipun desain dan ukurannya tidak terlalu besar, tetapi jangan salah. angin yang dihasilkan kipas angin tipe lantai dari Regency ini benar-benar kencang. sangat sesuai dengan namanya, Regency Tornado DLX 6. karena angin yang dihasilkan cukup kencang, kipas angin lantai ini sangat cocok buat kamu yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. jadi semua orang tetap akan merasakan sejuknya. dan karena masuk dalam kategori kipas angin lantai, produk ini dapat dengan mudah dipindah-pindahkan ke tempat mana saja sesuai dengan keinginan kamu. ukurannya cukup ringkas dengan berat yang hanya sekitar satu kilogram saja. pengoperasiannya mudah dengan dukungan tuas pengatur kecepatan yang simpel.

Kecil-Kecil Cabe Rawit

Kecil-kecil cabe rawit, biar kecil tapi angin segede badai.
Mungkin ini kiasan yang tepat, buat gambarkan kipas lantai dari Regency Tornado. Kipas ini baru saya gunakan 6 bulan. Dari tampilan, kipas ini imut banget. Tapi waktu dicoba, Wuusss ... anginnya kenceng banget. Cocok deh sesuai namanya.

Karena daya angin yang kencang, maka kipas ini memiliki daya jangkau yang luas pula. Hanya saja, kipas ini tidak bisa berputar, sehingga angin tidak bisa merata keseluruh ruangan, hanya pada bagian yang tersorot saja. Jadi, saya perlu menggeser-geser sesuai kebutuhan.

Keunggulan lain kipas ini yaitu dari segi harga. Murah banget. Gak nyangka kalau harga kipas ini hanya 100 ribuan saja. Agak kaget pas tau harganya, tapi kali ini kaget senang, hehe. Karena kipas ini rangkanya full metal, yang terlihat kokoh dan mahal, maka saya kira harganya akan mahal, eh ... ternyata enggak. Makanya gak pake pikir dua kali, langsung saya angkut ke kos.

Selain sebagai penyejuk ruangan, kipas ini juga bisa digunakan untuk kegiatan outdoor, karena body-nya yang ringkas dan imut tadi, maka dia dengan mudah diajak “hangout” untuk acara kumpul-kumpul di kampus. Semoga saja kipas saya ini awet, puas banget selama pakai ini.

Regency Tornado TW 16

Regency Tornado TW 16, kipas angin yang satu ini memang bisa kasih udara yang bener-bener sejuk deh. Sekali tarikan atau sekali pencet remote. Dia mampu mengahasilkan angin yang semilir, apalagi di musim yang tak menentu ini, kalau siang panas banget, ini kipas bisa bikin nuansa panas jadi semilir, dia juga gak berisik saat digunakan.

Anginnya kenceng banget.

[Baik]
Kemarin nyokap baru beli kipas angin ini buat di ruang tamu rumah ane. Anginnya kenceng banget. Ane sampe gunain kipas angin Tornado DLX 16 ini buat dinginin laptop ane. Kan laptop ane udah mau rusak udah cepet panas, jadi ane maen laptop , terus disampingnya ada kipas angin ini, eh laptop ane dingin terus. gak kerasa panas sama sekali. Ane pasang powernya di level 1 aja anginnya udah kenceng. Gak kebayang kalo nyetel power level 3. Level 1 aja udah cukup berangin kok regency tornado ini.

Regency Lagi..

Kembali lagi saya membeli kipas angin Regency, dan kali ini yang saya beli adalah varian untuk di tempelkan di dinding yaitu Tornado TW 20. Kipas angin ini sangat cocok untuk di letakkan gudang kantor, dimana banyak rekan rekan kerja yang bekerja disana kepanasan. Dengan kipas angin ini ruangan gudang tidak panas dan pengap lagi, udara pun menjadi sejuk karena kipas angin ini memiliki baling baling serta daya yang sangat besar untuk menyejukkan. Kekurangannya hanya pada suara yang sedikit lebih bising itu saja, yang lainnya bagus.

Kenceng banget nih anginnya

[Baik]
Ane baru beli ini nih Tornado TW 20 inci. Kan mau ada acara kantor gitu di ballroom, nah kantor ane beli ini nih, bat nambah-nambahin angin, terus pas kemaren baru datang langsung dicoba kan sama ane & temen-temen sekantor, dan ternyata anginnya kayak tornado beneran gan, alias emang kenceng banget, itu aja ane baru nyoba yang power 1 apa lagi kalo power 3. Desainnya bagus dan terlihat kuat dan kokoh. Bakalan awet si ini kipas angin regency yang ini

Anginnya gede banget

[Baik]
Yang pasti sih anginnya gede banget. Bener-bener kayak tornado. Kan laptop gw udah gak kuat kl kepanasan, jadi pasti gw kl maen laptop itu disebelahnya harus ada kipas angin tornado ini, biar laptop gw sama gw-nya adem. Gw sengaja beli yang 18 biar lebih kerasa aja anginnya. Kl banyak orang di rumah juga kerasa dingin kl kipas angin ini dinyalain.

Regency Tornado ZDLX 10

Regency Tornado ZDLX 10, lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan kipas angin sejenis ini lainnya. Kipas juga sudah dibekali dengan desain yang bagus, apalagi untuk desain baling-balingnya, kecil tapi angin yang keluar tetap sejuk. Nah untuk rangka penyangganya kuat kok, jadi gausah takut patah atau tak kuat menyangga kipas yang terhitung besar.

Kipas Dinding

Kipas dinding dari Regency TW51 ini dilengkapi dengan material nikel dan besi yang unggul. Pastinya bakal kuat banget ini kipas, lebih kuat dari yang berbahan plastik. Tentunya bobotnya lebih berat, tapi awetnya itu lho yang dicari. Selain awet, ini kipas juga memberikan kesejukan yang nyaman banget untuk dirasakan. Kipas dapat berputar kekiri dan kekanan, tapi tetap tenang dan gak berisik saat berputar. Daya listrik yang dibutuhkan lumayan sih, 108 watt, kalo menurut saya sih cukuplah untuk menggerakan kipas dengan hasil udara sejuk seperti ini.

 


Share this post



← Older Post Newer Post →


Leave a comment