Menu

FAQ

1. Apa itu Regency ?
Kami adalah merk kipas angin tebesar di Indonesia. Untuk lebih mengenal kami bisa klik link ini

2. Apakah Regency punya toko retail ?
Kami memiliki toko retail di Jakarta. Kami juga bekerja sama dengan retailer dan distributor pihak ketiga untuk menyediakan produk dan servis kami. 

3. Bagaimana cara melakukan pemesanan ?
Untuk pembelian offline, silahkan hubungi retailer dan distributor terdekat lokasi anda. Untuk pembelian online, silahkan menuju ke online-retailer pihak ketiga yang di rekomendasikan

4. Apakah produk regency memiliki Garansi ?
Ya, produk kami di garansi 1 tahun

5. Saya ingin beli dengan kuantitas yang besar
Untuk menjadi distributor kami, silahkan pelajari syarat dan ketentuan di klik link ini. Kami juga perlu data dan profile perusahaan anda. Batas Minimum order kami adalah 1,000 Pcs

6. Saya retailer/distributor regency dan saya perlu marketing material seperti brosur
Silahkan kontek rekan marketing kami dan request untuk marketing material

7. Saya retailer/distributor regency dan saya perlu spare parts
Silahkan kontek rekan marketing kami dan request spare parts yang di butuhkan

8. Dimana saya bisa servis kipas saya?
Retailer dan distributor pihak ketiga pada umumnya bisa membantu dengan kerusakan kecil. Sebaiknya kipas yang rusak di bawa ke toko yang anda pertama kali beli. Untuk kerusakan besar, di sarankan untuk menuju ke servis center kami

9. Berapa lama akan email saya di respond?
Sebabnya permintaan pelanggan yth sangat banyak, kami usahakan untuk merespond di dalam 1 x 24 jam.

10. Berapa lama pesanan barang saya terima?
Tergantung lokasi anda, jasa expedisi, dan stock barang di gudang, waktu pesanan anda setelah menerbitkan sales order akan variasi dari beberapa hari sampai 1 minggu. 

11. Jasa pengiriman apa yang digunakan oleh Regency?
Untuk pengiriman dalam kota, kami bersedia untuk mengirim dengan armada truk kami. Untuk keluar kota, kami sarankan untuk mengunakan jasa expedisi pihak ketiga.

12. Apakah Regency bisa di percayai?
Tentu saja. Kami di regency dan rekan rekan sangat menjaga standar bisnis praktek kami. Kami menjalankan bisnis etika yang baik.